One Piece Going Merry

Newest Post

// Posted by :fabianfaka // On :Sunday, June 11, 2017

Cinta itu Buta


Hai para agan , sekarang terdapat film buatan dari pemula yang bernama fabian sultoni frakatama. Sinopsisnya bisa di baca dibawah.....  
Sinopsis : Terdapat seorang perempuan bernama “Ana” yang berusia 17 th, Dia memiliki sahabat bernama “Mela”, Suatu hari Ana bertemu dengan seorang lelaki yang memiliki kelainan dan disitulah awal dari kata Cinta.
Penokohan
Ana     : cewek 17 tahun, pintar dan baik
Rama : cowok 17 tahun, tidak bisa melihat dan baik
Mela   : cewek 17 tahun, cantik
Scane 1
Ana     :  Hujan lagi, Untung hari ini aku bawa payung.
(Suasana ini. Mengingatkanku pada seseorang. Sekitar dua bulan yang       lalu........)
Ana     : Kenapa malah makin deras?
Ana     : Padahal mela sudah menungguku.
Ana     : Baiklah basah sedikit sepertinya tidak masalah
Rama : Hujannya masih terlalu deras.
Ana     : (Suara tadi ....... Siapa?)
Ana     : Apa hanya perasaanku? (atau..... apa mungkin orang itu?)
Rama : Aku bawa payung. Mau pinjam?
Ana     : (Jadi benar dia. Tapi ....... dia sama sekali tidak melihat kearahku) (Orang ini.....)
Ana     : Maaf, apa kamu bicara kepadaku?
Rama : Um.... ini pakai saja.
Ana     : Kasar sekali. (Rama? Apa itu namanya)
Ana     : Hei rama paling tidak ulurkan dengan sedikit basa basi. (aku butuh payung ini)
Ana     : terima kasih. Mungkin beberapa jam lagiaku akan datang mengembalikan payungmu, kalau begitu aku permisi.
Ana     : mungkin dia memang sedikit angkuh.
Scane 2
Mela   : Ana!!!! Lihat penampilan baruku!
Ana     : (kupikir ana akan marah)
Mela   : Gimana bagus nggak?
Ana     : Mela pakai apa saja cocok, kok.
Mela   : Ah, ana bisa saja. Makasih.
Mela   : Ana, ada beberapa anak basket yang mengajakku kencan.
Ana     : oh yah?
Mela   : Tapi aku malas meladeni mereka.
Ana     : kenapa? Apa nggak ada yang kamu sukai?
Mela   : Bukan begitu. kalau aku ada waktu buat kencan, memangnya kamu mau ngerjain PR ku?
Ana     : Nggak akan!!
Mela   : Hanya bercanda, lagi pulaaku nggak sejahat itu kok.
Ana     : Aku pulang dulu ya, dah
Mela   : Hati hati di jalan.
Ana     : Sudah petang, mungkin perpustakaan sudah tutup, besok saja aku kembalikan.
Scane 3
Ana     : Hai Rama, ini aku Ana,  yang kemarin meminjam payung itu.
Rama : <Kaget>
Ana     : (Buku ini? Huruf Braille)
Rama : Sekarang kamu sudah tau.
Ana     : Memangnya kenapa kalau aku sudah tau?
Rama : Kamu pasti melihatku dengan cara yang berbeda.
Rama : Lebih baik kamu nggak usah melihatku.
Ana     : Kevin?
Rama : ......
Ana     : Apa kamu selalu bacabuku disini.
Rama : Bukannya kamu juga.
Ana     : Iya.
Ana     : (Sejak hari itu kami mulai akrab)
Nah itu baru bagian 1 nya, Untuk bagian 2 nya tunggu ya

Link Download      : Bagian 1

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © anime and android //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //